The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Nov 24, 2008

balada JGTC

gila, skarang2 ini gw lagi sibuk banget, sampe ga sempet2 mau nulis postingan tentang JGTC. padahal tanggal 23 kmaren banyak juga hal2 baik yang menyenangkan ataupun tidak menyenangkan. pokoknya JGTC taun ini berkesan banget buat gw. knapa???

karena:

1. temen-temen SMA gw yang tadinya pada mw nebeng pada gak bisa ikutan semua. ya. SEMUANYA. padahal pertama-tama nya gw sampe bingung mau nempatin anak2nya dimana, soalnya yang minta bareng ma gw banyak. tapi satu persatu pada gugur. mulai dari nesya yang tau2 ga dibolehin sama lakinya, nobi yang lagi berhemat, inneke yang lagi banyak tugas, sampe uchie yang nyokapnya sakit di hari H. padahal malemnya dia bilang mau ikut!!! waduuuhhh. bisa gitu. semuanya tiba2 berhalangan hadir. yaudah, akhirnya gw jalan cuman betigaan sama temen2 kuliah gw, acid dan amal.

2. Twentyfirst Night manggungnya siang bangett!! agak2 menyesal gitu gw karna dateng telat (jadi ketinggalan Diatas Awan deh... T_T) but overall, penampilan mereka keren. dan karena mereka manggung siang2, jadi penonton juga belum begitu banyak. gw dan acid+amal dengan mudahnya masuk2 terus sampe ke depan panggung, apalagi dengan mengandalkan tubuhnya si acid yang--sedikit--mini jadi bisa nyelip2 kayak upil. yaa ke depan panggung sih nyampe, tapinya kita di depannya itu di bagian samping panggung alias depan soundsystem persis. jadi bisa dibayangkan kuping kita uda pada mau meledak saking kencengnya tu suara. sayangnya lagi modal kamera yang kita punya cuman mengandalkan henpon k800i gw, jadinya foto2 + videonya standar abis.... (dan seperti biasa, gw jadi mupenk sama orang2 yang nenteng2 dan ngeker2 pake SLR =P~ )

3. gw dan acid uda nyusun rencana mau nonton apaan aja, di stage apa, jam berapa. setelah rencana nonton tersusun dengan rapi, kita siap2 mau nonton ireng maulana + afgan, suddenly.... it's raining!!!! deres pula. wadooohhh. bubar dah rencana gw dan acid yang sudah tersusun rapih bakbunga di tepi jalan. (apa sih)

4. karena ujan gede banget, jadi banyak banget deh tuh pasangan-pasangan yang 'memanfaatkan situasi', salik-peluk-memeluk-dan-agak-grepe-grepe langsung dilancarkan di berbagai tempat. dasar cowok--dan cewek juga.

5. di samping tempat gw neduh, kebetulan ada sepasang kekasih yang sedang 'memanfaatkan situasi'. lucu juga tuh pembicaraan mereka berdua. khasnya orang lagi pacaran lah. waktu itu sang cewek sempet ngomong gini, "adyuuhh, pake ujan segala, lagi. rambutku jadi lepek. aku jadi ngga cantik lagi, deyhh,"
dasar cewe. narsis minta dipuji2 sama cowonya. gw dalem hati uda ngomong gini, "pasti nanti cowonya bakal bilang, 'nggak kok, kamu tetep cantik.'"
eeh, selang beberapa detik, pacarnya bilang, "nggak kok say, kamu cantik."

hahaa. predictable.

6. dengan sangat menyesal gw menghadiri JGTC yang ternyata diguyur ujan sore-sorenya karena pelataran FEUI jadi becheeeck dan seolah-olah hamparan melt chocolate bertebaran dimana-mana. kalo beneran melt chocolate sih mau banget gw. pawang ujannya gak sanggup nahan tu ujan segitu gede kali ya. imbasnya jadi gw gak kesampean nonton The Groove reunion, maliq dan tompi karna bawaannya uda males duluan. (tapi gpp deh kan maliq dan tompi bisa ditonton di JakJazz. hehee)

No comments: