The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Nov 3, 2008

perut penuh = macet

fiuhh, akhirnya dapet juga giliran make komputer.. kalau begitu langsung saja gw tancap gas dan menulis dengan indah.. *duh gak nyambung bo*

btw, maksut judulnya itu bukan gara2 perut penuh jalanan jd macet, bukaan.. itu adalah ringkasan pengalaman gw 2 hari ini. hehee. lebih jelasnya, just check this out.

Senin. hari pertama dalam seminggu. hari dimana orang-orang kembali mengerjakan aktivitas rutin yang kadang membosankan setelah bersantai, bermalas-malasan dan bersenang-senang di hari minggu yang tenang.. dan hari ini, hari senin, gw gak masuk kuliah. hahahaaa. alesannya? it's so unreasonable. gw males. hahaaa. tanya lagi dong, knapa males? karena waktu pagi hari gw nganterin adek2 gw sekolah, jalanan tiba2 berubah jadi barisan semut alias mobil berjejeran di sepanjang jalanan pamulang yang terlihat seperti semut ngantri nyari makanan. and oh-my-god, do
they were a hell of a line. panjang banget!! dari mulai gw brangkat sampe gw balik, dan di sepanjang perjalanan mereka terus mengantri! buset dah. gw yang bawa motor aja pegel2. *ya iyalaah 'bawa' motor gimana tangan gak pegel2 hahahaa*
knapa yaa hr ini ko macet gila?? gatau deh. mungkin karna tadi subuh tuh ujan deres gitu kali ya. jadi orang2 juga bareng2 nungguin ujan dan keluar bersamaan waktu ujan udah agak reda. it's monday, man. di hari2 biasa yang gak ujan pun pagi hari ini udah jadi hari yang paling padet dalam seminggu. antrian mobil dan motor pasti jd lebih panjang. apalagi sekarang pake ujan segala. kebayang deh gimana macetnya.
nggilani. gak lagi2 deh gw ngelewatin jalanan kyk begini. dan.. rasa malas pun menghambat kepergian gw kuliah. hohoo. it's just as simple as that.

oya, kemaren (minggu) gw, bokap, nyokap, dan adek gw yang paling kecil dateng ke 2 acara yang berbeda, tapi sama2 kumpul keluarga. pertama, gw ke acara ulang tahun adeknya (atau kakaknya? i have no idea hohoo) eyang putri gw dari bokap di pamulang permai. acaranya makan siang gitu, and maaann, the foods are DELICIOUS LIKE HELL. hahaa. kue ulang tahunnya itu, enakkk banget!! sampe nagih gw! belum kelar sampe disitu, gw nyobain salad buah yang segerrrrr bett dah!! gila, perut gw sampe sakit saking penuhnya.

sharing itu penting


ternyata salad buah bisa bikin gw kerasukan *hohoo*


sibuk makan kue sampe gak sadar kalo lg difoto


look @ that fresh n juicy fruit salad..


don't judge the cake by it's cover..


dari situ kita langsung tancep gas ke bogor, untuk ngehadirin kumpul keluarga dari nyokap. well actually, sbenernya acara di bogor itu acara perkenalan antara keluarga mas reno, *sepupu gw, anaknya bude dr nyokap* sama keluarga cewenya, alias calon istrinya karna emang mereka uda siap2 mau nikah taun depan. tapi sayangnya karna gw lama di hajatan keluarga bokap, so we missed them! it was so close. soalnya mobil gw dateng tepat disaat mobil keluarga cewenya itu balik. kita papasan di jalan deket rumah bude gw!! sayang beribu sayang. but it's ok karena gw masih bisa ketemu sama sodara2 gw yang lucu dan imut-imut. hehee. di sana udah kayak rumah perkumpulan orang gila sedunia. cuz we couldn't stop laughing!! adaaa aja kejadian atau cerita2 entah dari sepupu, om, tante, bude, pakde, bokap atau nyokap yang ngundang tawa ke seluruh anggota keluarga. pokoknya seru banget dehh!! sayangnya biang kegilaan di keluarga, si diti gak dateng. iya, diti yang pinter tapi bodoh itu. yang gak kenal hamengku buwono. oh, did i forgot to mention that the foods in here is WAY MORE delicious that the previous one?? yeah. makanan enak lagi, menanti gw. ada macaroni schutle *bener gak yaa tulisannya??* , kue karamel, pudding buah+coklay, kue bolu meranti dari medan, mie ayam super enak buatan bude gw,fruit punch, dan apalagi yaa? banyak lah*hohoo*. wuihh. nafsu kebinatangan gw muncul dengan seketika. padahal perut udah penuhh, but i still insisted to put those foods into my stomach. wedeeww. perut membludakk. untung ga sampe makan rujak. kalo nggak, bisa terinjak-injak. tidak mau beranjak. semua tersibak. segalanya tampak. *apa siihh jd keterusan bikin puisi*

oya sebelum berangkat gw juga sempet foto2 gak jelas sama adek gw. here are the pics:



well, that's it for the last two days. enjoy yourselves!! *i mean, enjoy your day!!
*hohooo*

No comments: