The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Nov 2, 2008

kwitang oh kwitang

kemaren (sabtu) gw jalan ke kwitang sama temen-temen kampusan gw, acid, diwe, ipul, abah, arki dan ais buat nyari buku2 kuliah. sumpah. jakarta alias terminal senen panas banget. baru sampe sana badan gw uda keringetan ga jelas gitu. padahal itu baru jam stengah sepuluh. huhh. ga lagi2 deh ke kwitang. nitip temen aja kalo mau beli buku. hehee.

gw brangkat ke kwitang dr jam 7 pagi.. dan baru sampe rumah jam 7 malem. seharian gw di kwitang. wow. dan gw cuman bawa duit 50rb doang. wow. manstap.

ada yang lain pas gw balik dr senen, naik 76. biasanya tukang ngamen yang mampir ke bis2 itu nyanyi, sambil mainin instrumen kyk gitar, atau gendang, dsb. tapi yang ini, dateng2 mainin suling. yap, suling yang tradisional itu. wuiihh. langsung berasa lg di pedesaan gitu gw, padahal gw lagi di bis yang sesak. kelar main suling, dia berpuisi. iya, baca puisi gitu kayak waktu sd kita disuruh apresiasi karya sastra, baca puisi di depan kelas. kayak gitu lah dia baca puisinya. gw dengerin, bait2nya saling ga nyambung gitu. gak ngarti dah gw. yang jelas, gw salut sama dia karna tembok di mukanya udah tebel banget. alias urat ke-malu-annya *hoho* udah putus.

begitulah ceritanya. ni dibawah ada putu2 waktu kita jalan ke kwitang:



sebelum makan wajib foto-foto dulu



lagi tawar-menawar harga sama si abang tukang buku


ini dia buku-buku yang didapet di kwitang


obsesi: model iklan

No comments: