The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Nov 22, 2008

my ten things


# Each blogger must post these rules.
# Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
# Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
# Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

ada yang ngetag gw buat ngisi beginian. langsung aja yah.

1
gw adalah orang yang sangat mudah untuk berganti haluan. sering terombang ambing. kadang jadi suka bingung sendiri. jarang banget bikin suatu keputusan yang absolut. makanya gw juga ga ngerti arah hidup gw mau kemana.

2
bokap gw adalah orang paling keras kepala yang pernah gw temuin. pantang disela. pantang dikritik. gampang tersinggung. segalanya harus ngikutin kemana dia berjalan. dia mikirin segala sesuatu berdasarkan logika. jarang sekali merhatiin perasaan orang. tapi bokap gw itu JENIUS. serius, gw ga mengada-ada. silakan lo tanya sama nyokap gw, sama om-tante gw, sama temen2 bokap gw. pemikiran2 hebatnya sering gw jadiin pijakan gw untuk berjalan. gw jadiin dasar berpikir gw. cuman kadang2 gw suka ga ngerti pemikiran bokap. ga ngerti maksud dibalik sikap2 bokap itu apa. dan yang gw sayangin adalah bokap gw ga menurunkan ke-jenius-annya itu ke gw!! yang gw dapet hanyalah menyerap kata2 bokap dan menyimpannya di otak, tp gw ga bisa melahirkan kembali pemikiran bokap jd pemikiran baru ciptaan gw!! heheeuu. but all in all, gw tetep cinta ma bokap gw. dibalik segala kelebihan dan kekurangan yang dia punya, gw masih (dan akan selalu) sayang sama bokap. *mungkin kalo dia baca blog gw ini dia bakal tersinggung abis. tapi kalo emang bapak baca, inget pak, i still love u no matter what! forgive what i said before yak!*

3
karena gw adalah anak bokap gw (ya iyalaahh! masa gw anak tante gw!) jadi gw basicnya adalah pemikir (gw juga nyadarin hal ini waktu gw berbincang secara mendalam sama temen SMA gw yang bernama gayuh). segala hal apapun selalu gw pikirin. untuk hal yang berbau perasaan seperti rasa kasih sayang (aka cinta lah) aja gw masih ngadepinnya dengan memikirkan, bukan merasa. gw bisa suka sama orang karena gw berpikir bahwa dia tipe gw, bukan merasa dia adalah cowo yang tepat buat gw. bahkan kadang2 hal yang ga penting juga gw pikirin. gw suka kepikiran hal-hal yang mestinya gak usah gw pikirin. karena gw kepikiran macem2 ujung2nya gw juga ngerasa macem2 (ya, manis, asem, asin, rame rasanya!! :p)

4
selain punya bokap yang tangguh, gw juga punya nyokap yang tegar. she devoted her life to family. selalu mendahulukan kepentingan keluarganya dibanding kepentingan dirinya. walaupun sering ga diperhatiin ma bokap (bukan karna bokap ga perhatian, tapi sense of attention-nya itu emang kurang banget, hehee, once again, i'm so sorry pak!) tapi dia tetep setia disamping bokap, menemani bokap meskipun sering dijauhin bokap. dia udah ngerti banget sama sifat bokap yang keras. dia juga masih sanggup untuk ngeladenin keempat anaknya yang males males dan kadang-kadang suka bikin kesel karna berantem terus dan selalu ngelak kalo disuru2 ini-itu. sungguh, gw, adek2 gw dan bokap gw adalah 5 ujian yang ditempuh nyokap untuk menguji kesabarannya. kalo gw jadi nyokap si gw udah ga sanggup kali ngeladenin kita semua. rumah tangga pasti ancur. kerjaannya pasti berantem mulu sama suami (aka bokap) masalah pemenuhan kebutuhan. untuk itu gw salut banget sama nyokap. i can't live without her either, yang telah mengasuh gw for the past nineteen years, tanpa mengeluh dan tanpa mempertanyakan keputusan Allah yang telah membuat gw terbentuk ke dunia. i love you mom (and dad), more than anything in the whole world. maafin aku yang selalu ngeyel kalo dibilangin dan suka 'kelupaan' ngerjain apa yang ibu suruh aku kerjain yaa bu. xoxo

5
gw suka semua yang berbau lucu (funny). karena gw adalah orang yang lucu (cute). hehe *no, i'm just kidding*. gw dikelilingi oleh pelawak2 unggulan yang sering menghidupi hari-hari gw dan melepaskan dahaga hati gw dengan segalon tawa. mulai dari keluarga gw, temen2 sma, temen2 kuliah, sampe film dan acara tv. i enjoy laughing (well, who doesn't??). kalo gw lagi ada acara kumpul2 keluarga, terutama keluarga dr nyokap, pasti deh yang namanya ketawa ngakak sampe terkencing2 hingga kancing pada copot gak pernah terlewatkan. selalu tertawa. adaaa aja yang bikin ketawa. gak pernah bosen deh gw ngumpul2 keluarga dr nyokap. sama aja waktu gw lagi ngumpul sama temen2 SMA dan kuliah, walaupun kadar becandanya belum separah kadar becandaan keluarga gw (yes friends, kalian masih kalah ma keluarga gw kalo soal ngebanyol. maap2 aja yak ahahahaa). tapi kalo gw udah diluar lingkup mereka, gw sebenernya adalah orang yang serius. gw selalu menanggapi apapun dengan serius. kalo gak percaya, tanya aja ma mantan gw. makanya gw sering berantem terus dulu. heheheee. gw gak bisa melontarkan jokes2 asik yang bikin orang ketawa. gw gak terbiasa jd center of attention. pasti bawaannya jd gugup dan jadinya gak bisa melontarkan jokes yang renyah. jadi lebih cocok gw adalah penikmat tawa, bukan pembuat tawa. walaupun gw sangat menikmati tawa diantara orang-orang tersayang gw.

6
gw adalah orang yang sangat ANTI SINETRON. jangan tanya2 ke gw deh gimana kelanjutan sinetron ini, tokoh-tokoh sinetron itu siapa aja, dan segala hal yang berhubungan dengan sinetron. dijamin gw gak bakalan tau dan gak bakalan mau tau. karena gw udah antipati sama yang namanya sinetron. gimana nggak, udah ceritanya pasaran, seringnya plagiat dari cerita2 luar; akting para pemainnya jelek banget alias sangat terbaca kalo mereka lagi akting. akting yang bagus itu kan kalo ga keliatan aktingnya; property yang tidak mendukung alur cerita; cerita yang dipaksain; pesan moral yang gak jelas, atau malah gak ada pesan moral sama sekali; pokoknya gak ada yang bisa diistimewain deh dari sinetron. sinetron adalah pembodohan bangsa. terkutuklah orang2 pertelevisian dibalik penciptaan sinetron yang telah membodohi bangsanya sendiri.

7
despite the argument above, i love entertainment. movies, music, books, cute guys, dan segala hal yang gw enjoy untuk menjalaninya, bagi gw itu adalah sebuah entertainment. film yang gak pernah gw bosen untuk nontonnya adalah : a walk to remember dan friends (pengecualian karna ini serial tv, bukan film). selain itu gw juga menikmati film2nya josh hartnett, ned's declassified school (again, pengecualian), bourne movies (karna tiap kali gw nonton, gw masi ga ngerti2 jalan ceritanya yang jadi bikin gw semangat untuk nonton terus, hehee), segala film berisikan lelaki-lelaki tampan yang menggugah selera, film2 yang membuat gw terharu dan terinspirasi, film2 yang punya moral dan jalan cerita yang jelas, bukan film2 dangkal yang ceritanya asal jadi. gw juga enjoy nonton film2 ringan seperti film2 komedi dan film2 musikal yang memadukan antara tari, nyanyian dan akting jadi satu. mereka joget2 seakan berantakan, tapi sebenernya semua gayanya udah diatur sama oom koreografer. seru! selain itu gw juga seneng banget sama film yang akhirnya gak bisa ditebak. gak disangka2. menurut gw orang yang bisa bikin cerita itu adalah orang yang jenius.
gw juga suka musik. musik2 yang masuk ke kuping gw adalah musik yang gak keras, ga lembek juga. pokoknya yang flowing deh. yang harmonis. yang bisa bikin kepala gw ngangguk2 atau kaki gw menghentak2 secara otomatis.
satu-satunya buku yang gw gak bosen2 bacanya berkali-kali dan berkali2 juga gw tamatin adalah harry potter. oke, gw koreksi. ada tujuh buku, bukan cuman satu-satunya. ya, cuman buku2 itulah yang bikin gw betah baca berkali2, sampe segala macem kegiatan idup gw tinggalin cuma buat ngikutin kisahnya harry dari tahun ke tahun. walaupun emang gw suka baca buku2 petualangan, tapi buku inilah yang bikin gw selalu pengen baca n baca lagi.

8
gw adalah orang yang gampang banget suka sama orang. dia cakep bagi gw, gw suka. dia baik sama gw, gw suka. dia perhatian ke gw, gw suka. semenjak gw sd sampe skarang udah banyak banget cowo2 yang malang melintang di hati gw, tapi ga banyak yang tetep tinggal di hati gw. cuma beberapa. a few. 2 lebih tepatnya. gw gak akan ngasih tau kalian lebih lanjut itu siapa. karena itu adalah urusan pribadi gw. hehehee. *brasa artis gw. hahahhaaa*

9
di komputer gw terinstall firstmedia, yang memberikan akses internet 24/7 with unlimited access dengan bayaran perbulan yang cukup murah (buat firstmedia, semestinya kalian berterimakasih sama saya! hehee). dan dengan itu juga gw jadi tergiur untuk membuka firefox tiap kali gw nyalain komputer. entah itu facebooking, friendstering, nyari2 donlotan, nonton yutub, chatting, dan segala aktivitas yang berhubungan dengan internet lainnya. imbasnya adalah setiap tugas2 gw yang mesti dikerjain di komputer itu selalu tertunda dan tertunda sehingga gw ngerjain tugas jadi lambat banget. tugas yang mestinya kelar dalam waktu 2 jam doang (tanpa interupsi) sekarang memakan waktu jadi 12 jam. ya. 10 jamnya cuma buat internetan. mana sekarang2 ini gw lagi demen2nya nge-blog. walaupun gak setiap hari gw ngepost, tapi ampir setiap hari gw pasti ngeliat blog gw. sering banget gw menunda2 kerjaan gw karena gw ngeblog. jadinya makin lama lah tugas gw buat selesai. tidakkkk. siapapun, sembuhkanlah aku dari virus ini. ternyata bukan cuma virus cinta yang memabukkan. virus internet juga. buktinya sekarang udah jam 1 pagi dan gw masih di depan komputer. TIDAAAAAKKKK.

10
dari segala fakta-fakta yang telah gw beberkan, walaupun banyak juga yang jelek2, tapi gw bangga bisa jadi diri gw yang sekarang!! yep. gw puas atas apa yang telah gw lalui. gw cukup puas berada di tempat gw sekarang, dengan mengingat bahwa banyak temen2 gw yang lain yang gak seberuntung gw. walaupun dalam keseharian tampaknya gw menyesal pernah ngelakuin ini-itu, atau gak puas atas apa yang terjadi sama gw, tapi deep down inside, gw dasarnya tuh puas-puas aja kok. gw puas karena punya keluarga yang erat, temen2 yang perhatian, dan berbagai sarana yang mendukung gw untuk menikmati hidup.
my one big family, my homecoming crew (arini, nobi, nesya, gema, rara, chip, ranty, chill, neney), my makhluk bumi creatures (rahma, rina, septi, endang, putri), teman-teman SMA penyemangat hidup, temen2 kelas III-B yang selalu menemani dan setia nge-cakin gw gak abis2, terimakasih semua!!


ucapan terimakasih gw tujukan buat nesya dan chebby, yang telah mengetag gw untuk nulis ini.

selanjutnya, gw persilahkan untuk arini, liris, indi, diti, amal, aish, ranty, ichut, rina dan arki.
i challenge u.

1 comment:

seezqo said...

Halo met kenal :)