The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Nov 15, 2008

communication error

gw kan tadi ceritanya lagi belajar di ruang tamu, sambil di tivi ada ending film mulan di global TV. adek gw, si ditty, tiba2 nyeletuk gini:

ditty: mbak, Walt Disney sama Mickey Mouse duluan mana sih??
gw: *antara percaya-gak percaya sama pertanyaannya*.... yaa.. walt disney.. lah..??
ditty: oh iya ya, kan perusahaan nya dulu yaa yang dibuat, baru tokoh kartunnya... *wakwaww*
gw: *makin terheran2 dan ngerasa bahwa adeknya itu entah emang bodoh entah lagi error* dit... Walt Disney kan.. nama orangnya.. yang nyiptain Mickey Mouse..
ditty: hah??? *baru sadar atas pertanyaan tololnya* OH IYA yaaaaaaaa!!!!! HUAKAKAKAKAKAKKKK bodooooohhh!!! ahahahahahaaa nama orangnya kan Walt Disney juga yaaaa... hahahahahaaaa
gw
: ........... *bingung mesti ketawa apa marah2 karna punya adek segitu bodohnya*


sungguh aneh jalan pemikiran adek gw yang satu itu.

1 comment:

Ditty Miss Lizzy said...

biasanya gw gak sebodoh ini...