The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Nov 14, 2008

minggu yang (akan) sangat hectic

gila. sungguh gila. assignment gw buat minggu depan sangat-sangatlah banyak.

hari selasa gw ada 2 UTS. psikoper (psikologi perkembangan) dan hadits. mana hadits disuruh ngapalin salah satu hadits nabi lagi. pake tulisan arab. alias gw mesti ngapalin tu hadits pake bahasa arab beserta lekuk-lekukan huruf arabnya. dasar arab. *sudah. enough dengan kata 'arab'*


hari rabunya gw ada UTS faal juga. which means gw harus menghafalkan fungsi-fungsi psikologis dari anatomi tubuh manusia. jadi gw sebagai anak psikologi dituntut untuk tau fungsi2 dari organ2 tubuh, dimana fungsi2 itu berpengaruh pada kemampuan psikologis manusia itu. intinya sih gw gw tau fungsi psikologis dari organ tubuh manusia tuh kayak gimana. so far yang gw dapet dari penjelasan pak dosen adalah:

pas penjelasan tentang mata: penglihatan banyak berpengaruh pada kondisi psikologis seseorang.. gangguan psikologis yang terdapat pada penglihatan adalah apabila orang itu melihat sesuatu tanpa ada objeknya untuk dilihat. itu adalah merupakan sebuah ilusi, atau halusinasi penglihatan.
pas penjelasan tentang telinga: pendengaran juga banyak berpengaruh pada kondisi psikologis seseorang.. gangguan psikologis yang terdapat pada pendengaran adalah apabila orang itu mendengar sesuatu tanpa ada objek untuk didengar. itu merupakan halusinasi pendengaran.
pas penjelasan tentang idung: penciuman banyak berpengaruh pada kondisi psikologis seseorang.. gangguan psikologis yang terdapat pada penciuman adalah apabila orang itu mencium sesuatu tanpa ada objek untuk dicium. itu merupakan halusinasi penciuman.


jadi intinya adalah fungsi2 psikologis nya tergantung dari ada tidaknya objek untuk dilihat, didenger dan di-sun eh, dicium??
maaann, dosen yang sangat ringkas dalam menjelaskan.

selain itu gw juga belum bikin slide untuk presentasi kelompok faal dengan due date kira2 2 minggu setelah utsnya. minggu lalu ada kelompok yang diomel2in gara2 mereka belom siap untuk maju karena belom nyiapin bahan, karena mereka emang harusnya belum maju pas minggu itu. ehhh dosennya bilang "walaupun giliran kelompok untuk maju masih lama, tapi kalian harus udah mempersiapkan semuanya". huuhh. jadi mau ga mau gw secepat mungkin harus mengerjakan tu slide.

ada lagi, hari rabu selain ada UTS faal juga gw maju presentasi kelompok psikosos (psikologi sosial). sungguh sangat beruntung. kelompok gw adalah kelompok pertama yang maju. dan gw adalah ketua kelompoknya. sungguh sangat beruntung. di saat gw butuh waktu untuk nyelesein tugas2 makalah gw yang lain, yang ini udah minta dibikinin makalah lagi. sorak tigakali untuk psikosos. HOOH. HOOH. HOOH.

hari kamisnya, gw bakalan maju presentasi kelompok filsafat. which means another makalah i have to make. can u imagine brpa banyak makalah yang lagi gw kerjain sekarang? (well, not right NOW, apparently, cuz i'm keeping my hands busy in this blog right now).

oya, hampir lupa juga. kalo hadits itu gak UTS, gw mestinya maju presentasi juga selasa depan. untung lah waktu masi bisa diselamatin karna ada uts. tapi kan tetep aja, ada makalah pending yang berkoar-koar minta diselesein. dan gw belum pernah ngebahas tentang pembuatan makalah itu sama temen2 sekelompok gw. biarkanlah. biarkan gw uts dan bikin makalah yang lain dulu.

so that's it. 3 UTS, 2 presentasi makalah, dan 2 makalah yang masi nunggu untuk diselesein. batas waktu: 3 hari sampe hari selasa. mana hari minggu nya gw uda terlanjur ambil tiket untuk nonton de'saiko. ada efek rumah kaca juga disana. soo i can't wait to come. tapi tugasssssnyaaaa. ughh. hope i can make it on time.


udah ah, mau mulai ngerjain makalah dan belajar buat uts dulu. masih ada apalan hadits yang belum gw sentuh! hah. hah. hah. hah. *ceritanya ngos-ngosan karna stress*

bye now, don't forget to water your plants, if u have one.

No comments: