The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Nov 21, 2008

what is happening??

akhir-akhir ini perut gw serasa ditusuk-tusuk
jantung gw juga sering berhenti mendadak (buset, mendadak mati dong?? hahaa)
maksud gw, seakan berhenti mendadak
tiba2 suka deg2an gak jelas gitu
trus entah kenapa gw serasa punya tujuan yang harus gw raih
tapi gw sendiri gatau tujuan itu apa??

entah apa yang terjadi di otak dan hati gw
sepertinya mereka udah mulai mengacaukan fungsi mereka
hati gw berpikir dan otak gw merasa
aneh kan?
ga ngerti??
gw juga.

entahlah, akhir2 ini gw emang lagi merasa aneh
tiba2 suka senyum sendiri
tiba2 suka bingung sendiri
tiba2 ngerasa lagi jatuh cinta
tiba2 ngerasa idup gw kosong

apa yang terjadi sama gw saudara saudara???

3 comments:

swhanez said...

bukannya emg dari dulu udah begitu cha?? hehe

maulidadisaa said...

iya yaa??
wkwkwkwwkk

ga sadar gw. heu

seezqo said...

Metafora atau hiperbola ?

Itu sih biasa, tandanya hidup masih dinamis :)