The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Nov 10, 2008

weird birthday

heyy.. it's me, back again. hehee.

buat yang pada gak tau, tanggal 10 november ini gw lagi ulang tahun lhoo. heheeuu. buat yang udah tau dan udah pada ngucapin, gw nunggu kadonya yaa!!!
*hehee kidding*

anyway.. gw mau cerita berkenaan dengan ulang tahun gw. biasalah kalo orang ulang taun, pasti banyak yang ngasi selamat. yang ngasi selamat ke gw juga lumayan banyak. dimulai dari desi, sobat gw waktu smp, ngasi ucapan met ulang tahun. tepat jam 12 malem. but u know what???


busett. segitu ingetnya dia ma ulang taun gw.. hahahahaaaa.
kejutan belum berakhir sampai disitu.. ternyata, hari itu juga ada 2 orang lagi yang ngucapin met ultah!! yang satu lewat friendster (whom i don't know whatsername and who the hell was she anyway..) dan yang satu lagi temen SMA gw lewat facebook.. lama2 gw jadi bingung sendiri.. pemikiran gw kmaren jadi rancu2 gitu, antara percaya atau ngga ("apa jangan2 emang hari ini tanggal 10 yaa? gw nya aja yang geblek bisa kurang sehari ngitungnya.."). wkwkwkwkwkk. bodoh kan. tapi ternyata yang 1 hari itu gak kelewatan. hari itu masih tanggal sembilan. fiuuhh.
kejadian aneh ga berenti sampe disitu. detik-detik menjelang tanggal 10.. gw menanti2 dengan penuh harap.. menunggu berbunyinya nada panggilan power rangers yang menandakan ada sms masuk..

11.57

11.58

11.59

tit tit tulit titit!! yeay! sms ucapan met ultah yang pertama!!! hmm.. *wondering* dari siapa yaa??
oh, dari
gema!!
yaudah, langsung gw buka tuh sms..

...uh oh,




ya ampun. sungguh aneh ulang tahun kali ini. penuh kejutan. untungnya kejutan2 semacam itu gak seterusnya berlangsung. setelah sms dari gema udah wajar semua smsnya. ngasi ucapan met ultah++
(met ultah plus doa-doa maksutnya.. hohoo)

begitulah cerita ultah gw hari ini.
oya, buat yang udah ngucapin dan uda ngedoain, makasii yaa ucapan dan doanya u guys.. i love u all :)

2 comments:

Benakribo said...

nomer lo ilangggg jadi gue titip ucapannya dari temen looo sampe gaaa hehehe .. si itu loh, siapa ya lupa lagi gue namanya aeuhauehuahe..

happy2 ya hehe

maulidadisaa said...
This comment has been removed by the author.