The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Oct 31, 2008

seharian yang tak jelas

wuihh. kemaren itu. i dunno. ada beberapa kejadian unusual pd hari itu.

pertama. waktu gw lagi nganterin ade2 gw sekul pagi-pagi. naik motor. lagi jalan nembus macet, mendadak muncul sepeda dr sebelah kanan, menyeruak di antara mobil2 yang lagi berjejeran. sontak langsung ngerem mendadak gw. motor keilangan keseimbangan. tidak!! gw gak sanggup nahan beban tu motor, ditambah lagi 2 ade-ade gw dan tas nya. untung ga jadi jatoh mendadak, cuman kaki gw aja agak lecet nahan motor. usut punya usut, ternyata ade gw bantuin nopan
g tuh motor biar gak jatoh. thanks fizh, i'm lucky i have u.. *lebai*

kedua. penampilan gw hari itu emang agak beda dr sebelumnya. karena gw pake kerudung yang persegi, alias yang makenya gak bisa langsung pake. biasanya g
w pake krudung instan ato yang orang biasa sebut dengan bergo. dan juga jeans yang gw pake beda. karena gw make jeans skinny. biasanya jins cutbray gitu. hasilnya banyak yang ngomentarin penampilan gw hr itu deh. ada yang bilang 'cantik', 'bagusan gini lo ul', 'kayaknya lo hari ini lebih rapih dr biasanya ya', dan masih banyak lagi. gak cewe gak cowo. *aduuhh jd malu gw dipuji terus. makasii makasii hahahahhahaa*

ketiga. gw ketemu beberapa temen lama sekaligus di hari yang sama. yang satu temen LIA gw dulu, yang pas ketemu ki
ta sama2 inget wajah masing2 tapi lupa namanya siapa. jadi pas ketemu kemaren tuh, sama2 bilang,
"eh, elo... siapa nama lo??" hahahaaa. tp untung lah
sama2 lupa. kalo yang satu inget tp yang lain lupa kan dalem. heheee. yang kedua gw ketemu temen pengajian gw *yang sekarang udah mulai jarang gw datengin lagi.. hehe* dan ternyata dia lagi nyari orang buat bantu2 ngisi kuesioner gitu *tidak! aku terjebak! aku tidak bisa menghindar dari ini!!!* jadi lah dengan sangat terpaksa gw ngisi dulu kuesioner nya.

keempat. gw dan temen2 sekelas gw menggila di kampus pascasarjana, ngobrol2 gak jelas sampe ngerekam video gitu bermodalkan henpon k800i tersayang gw. jadi deh video absurd bin gak jelas yang nyeritain tentang impian anak2 kelasan gw..



kelima. gara2 paginya banyak bgt kejadian near
-accident waktu gw naik motor (sampe ade gw aja bilang, "waduhh hari ini lagi bahaya banget nih naik motornya!") jadi gw agak sedikit 'trauma'. hahaa. *sotoy lo cha gitu dikit trauma* jadinya gw minta nyokap gw biar gw dianterin aja ke kampus, gak bawa motor seperti biasanya. jadilah pas uda kelar kuliah gw bingung gimana baliknya. temen gw yang biasanya balik bareng gw dijemput, sedangkan gw ogah banget kalo mesti naik angkot melewati bawahnya fly-over ciputat. mengerikan sekali hanya dengan membayangkannya saja. hiih. anyway, di tengah2 kebingungan itu, ada ksatria berkuda putih yang menghampiri dan menawarkan diri untuk mengantar diriku ini pulang kerumah.. *jiaahhh lebai abisss* hehe. ga deng, ga gitu ceritanya. jadi pas gw lagi bingung2 di perpustakaan, gw nyeletuk ke temen gw "bingung niih baliknya gimana.. anterin balik dong??" gitu, itu juga gw sebenernya becanda doang. ehh tak disangka-sangka dia mau nganterin balik!! senangnya diriku... ternyata Allah masih baik sama gw.. ehehee.

keenam. pas udah balik kerumah, pas lagi hot-hotnya pengen pake komputer buat nulis postingan ini, ehhh ternyata komputernya unavailable. pertama bokap gw yang make. setelah gw rayu2, akhirnya mau juga bokap gw ngalah. tapi baru aja gw mau ngetik, ade gw uda nagih. dia bilangnya "gw nunggu bapak dari jam setengah dua belas tau!!" sedangkan waktu sudah menunjukkan pukul setengan enam sore. karna gak tega, yaudah gw deh yang ngalah. sekitar jam 8an gitu dia uda kelaran make komputernya. belum lama gw ambil alih lagi, taunya bokap gw dateng dengan tergesa2 dan bilang, "mbak, gantian dulu dong. penting banget nih. kerjaan bapak soalnya," fuhhhh. yaudah dengan sangat terpaksa gw relain lagi posisi gw direbut. jadinya yaa gw baru bisa posting hari ini deh. sebel.


ni ada beberapa foto gak jelas gw dan temen2 kelasan gw kemaren:


ya sudahlah. segitu aja ceritanya. mau solat dulu gw. daahh.

No comments: