The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Oct 26, 2008

bodoh tapi nyata

(maaf, karna ade gw marah2 waktu baca postingan ini, jd gw dengan sangat terpaksa mengabulkan permintaan dia supaya namanya gak disebar-sebarin. hehee)

ada kejadian bodoh tadi pagi. bukaaan, kejadiannya gak menimpa ke gw, tapi adek gw, *****.

jadi tuh udah 2 hari kmaren (jumat malem & sabtu) gw nginep dirumah sepupu gw yang namanya puput, hari minggu pagi nya baru balik kerumah. sampe rumah, seperti biasa ade2 belom pada bangun. dan gw liat si ****** itu tidur sambil GAK MAKE CELANA SAMA SEKALI. ya kawan2, sebatang kolor pun tidak! untungnya dia masih kecil, masi SD (wait, itu masih bisa dibilang anak kecil gak sih??), jadi lo gak usah terlalu khawatir atas apa yang terjadi pada penglihatan gw. heheww. btw dia itu gak pake celana karena dia abis ngompol. yak saudara saudara, adek gw masih suka ngompol kalo tidur (fhiuuhh untung kakaknya nggak yah. heu).
anyway, sejenak kemudian setelah gw dateng dia baru bangun. langsung deh nyokap gw dengan gaya manisnya bilang,
"haduu haduu ciapa inii yang baru bangun??? ngompol yaa dek, sampe gak pake celana gini.."
nyokap gw juga memperhatikan hal yang agak aneh di badannya ******.
"dek, kamu... pake baju dobel yaa??"
tedeeeeng, ternyata emang bener, si ****** make baju dobel. OMG adek gw ini, celana dia sama sekali gak make, malah bajunya dia pake dobel. si ****** dengan innocent nya bilang,
"hah? iya apa? aku gak sadar kalo pake baju dobel,"
dasar bocah. waktu make nya lagi dia lg ngigo kali ya, jadinya gak sadar. yaudah trus nyokap gw ngomong ke adek gw sambil ngebukain bajunya,
"yaudah sini bajunya dibuka, bau ompol soalnya.. ntar biar ibu ambilin lg yang... dek, KAMU MAKE BAJU TIGA LAPIS YAAHH??"
nah lo!! gw langsung ngecek kebeneran kata2 nyokap gw, dan, ternyata, emang bener si ****** make baju sampe 3 lapis!!
wkwkwkwkwkkkk tu bocah brasa lg tinggal di tempat dg iklim dingin kali yaa, make baju sampe rangkap 3. tapi tanpa make celana sama sekali gitu. underpants pun tidak. hahaa. uda gitu dia gak sadar lagi pake baju tripel gitu!! pasti dia masih mimpi tuh waktu jalan ke belakang dan make baju tanpa ngelepas dulu baju yang masih dia pake. dan dia juga ga sadar waktu dia ngerasa kolornya basah dan tanpa pikir panjang langsung dia lepas tanpa make kolor ganti lagi. jd si ****** tidur dengan perut-keatas kelebihan penutup, dan perut-kebawah tanpa penutup alias telanjang. dasar si ******.

*sesuai permintaan sang adik, foto nya jd 'terpaksa' gw blur. hheu.
ini dia adek gw yang masih suka pipis dicelana kalo malem2 lagi tidur
(maap dek, aib kmu kusebar disini!! hheu)

3 comments:

Liris Kinasih said...

hahahaha.dasar ade lo cha...
bukan turunan kakanya kan?
hahha

maulidadisaa said...

kalo untuk hal itu si bukan. hahahahaaa

Indira Anindita said...

yaampuuun dasar!
ada ada aja sihh. haha. ketagihan pake baju dia hihii