The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Oct 16, 2008

flashdisk baru dengan segala konfliknya

hari ini lumayan beda dari hari2 lain.
pertama, gw dan rahma, temen kampus gw, jalan ke wtc untuk beli flashdisk baru. dari kampus, ke rumah rahma dulu di witana harja karena dia gak bawa dompet. trus ke rumah gw di permata karena gw mau nurunin barang2 kuliah yang sangat memberatkan (iyalah, masa gw ke wtc bawa2 buku seberat gaban hahahahaa). di pitstop kedua ini kita re-charge batere dulu. alias makan. walaupun cuma makan nasi pake lauk tempe dan tempe (yang satu digoreng tepung dan yang satunya lagi dibikin kotak2 trus dikecapin, kalo gak salah namanya orek2 tempe. tapi itu gw ngasal namainnya. hahahahaa) tapi lumayan lah, biar gak kebanyakan jajan di wtc. hahahahh

sesampainya di wtc, kita langsung ke tempat penjualan flashdisk murah yang terletak di depan bioskop. menurut gw sih murah. kingston 1GB cuma 49000 perak dan yang 2GB 61000 perak. lumayan lah daripada di BinPlaz yang 1GB aja bisa mpe 100rb lebih (ini kata rahma tapi, gw belom liat kesana). gw sempet diserang virus superperhitungan. antara belii, nggak, belii, nggak. gitu deh. perhitungannya banyak. tadinya gw udah sempet gak mau beli, nunggu duit bokap turun aja. tapi setelah gw sekap si rahma dan gw bawa muter2 wtc (lt.3-gramed-hypermart-parkiran-foodcourt-lt.3 lagi) akhirnya gw memutuskan untuk beli tuh flasdisk murahan. hhahahaa. kasian rahma gw ajak mondar mandir. akhirnya gw merogoh kocek yang cuma 100 ribu perak di dompet dan gw relakan 61rb perak gw ilang untuk dituker sama kingston 2GB sehingga menyisakan duit 39000 doang. belom lagi tadi di hypermart gw beli coklat van houten, berri juice, sama permenkaret favorit gw, wreagley's spearmint. belom juga gw ada utang sama si diti, adek gw yang paling tersiksa karena sepanjang idupnya dia terus dikerjai oleh kakak2nya, adiknya, sodara sepupunya, om dan tantenya, bahkan orangtuanya sendiri. pokoknya kesian bet dah. hehe (duh kok jadi ngomongin diti yah). utang gw ke diti kira2 20 rebu lah. jadinya bisa dibilang duit gw sekarang udah abis. bis. bis. bis. bis.
nggak taunya pas gw udah balik ke rumah, ternyata flashdisk gw yang lama masih bisa dipake!! gw agak2 menyayangkan juga sih. tapi apa boleh buat. udah terlanjur beli. lagian flashdisk gw yang lama beratnya cuma 1GB doang. untungnya lagi si diti mau ngebeli tuh flashdisk. dengan harga 24 rebu. jadinya gw gak jadi utang ke diti deh. malah jadinya dia yang utang ke gw 4 rebu. hahahahahh

























this is me n rahma lagi nge-date sambil narsis


malemnya, gw berantem sama hafizh. cuma ngeributin masalah TV doang. ampun deh. masa anak kuliah semester 3 berantem sama anak kecil yang masih kelas 6 SD cuma ngeributin masalah TV. memalukan.
gw tuh rebutan rimot sama dia. orang gw niatnya mau nonton DVD, eh si hafizh emang pengen gw gak bisa nonton. pura2nya lah dia nonton TV. padahal indovision lagi dicabut! yang ada tinggal acara TV doang dan semuanya nggak ada yang bagus! biasa kalo jam2 abis magrib mah, sinetron2 gak jelas gitu. dia mau nonton apa juga dia gak tau. megang rimot kerjaannya cuma muterin semua stasiun TV yang ada. cape deh. rese juga tuh orang. gw tanyain,
"lo mau nonton apa sih fizh? orang acara TV gak ada yang bagus, liat aja nih kamu daritadi cuma muterin channel doang,"
dia gak mau kalah, "ini orang aku mau nonton ini! (puteran channel berenti di global TV)"
gw serang lagi, "apaan sih ini, acara TV gak jelas, mending kamu pernah nonton ini kmaren2!"
"Pernah!!"
"kalo gitu, ini nama acaranya apa? yang main siapa?"
"....."
"hayo!!"
haha, 1-0.
"hueeeeeeeee!!!!!" akhirnya dia nangis, terpojok namun tidak ingin mengakui kekalahannya.

dari situ gw trus rebutan rimot dah sama dia. TV nya jadi sibuk gitu, pindah2 antara TV sama video. gw n hafizh sama2 gak mau kalah. malu2in banget. yang lebih memalukan lagi, perkelahian antara mahasiswi semester 3 dengan adik kecilnya yang kelas 6 SD itu ditengahi oleh anak yang umurnya berkisar di kelas 3 SMP. u do the math. sangat tidak rasional bukan? mestinya sih yang berantem tuh ade2 gw yang kelas 6 SD dan 3 SMP, gw, sebagai anak tertua dan udah tingkat 2 kuliah, jadi penengahnya. ini malah gw yang berantem. gw yang ga mau kalah lagi! (dan memang akhirnya memenangkan pertandingan.. si hafizh akhirnya diajak keluar sama ibu buat nonton di kamar andin dan gw bisa menguasai TV! muahahahaha) dasar dissa... memalukan sekali sikapmu nak!

No comments: