The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Oct 17, 2008

drowning in his memory

ceritakan terus apa yang ada di masa lalumu
karena di setiap penggalan kisah hidupmu
ada aku bersiap untuk luluh

ceritakan terus apa yang terjadi pada waktu itu
agar aku bisa mengerti dirimu
alasan kau bersikap seperti itu

tunjukkan aku kenyataan sesungguhnya
berikan aku pengertian sedalamnya
biarkan aku mencerna semuanya

agar aku bisa sekali lagi jatuh dalam pelukanmu?

2 comments:

swhanez said...

ciee icha bisa puitis juga.. uhui.. *lho itu spontan ya?*

aduh duh, lg uts nih gw cha. *lho malah curcol*

eh gw link yaa blognyaaa :D

maulidadisaa said...

okok..

smangat nes uts nya!!