The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Oct 15, 2008

malem malem

besok gw ada tugas nih.. makalah psipendik harus selesai, at least bagian gw.. huhuuu mana skarang gw belom ngapa2in.. ngetik aja belom. daritadi cuman ngutakngatik blog baru ini doang.. paling sama buka fs dan fbook.. internet sialan.. (atau setannya yang sialan?) selalu ngebuat gw menyimpang dari rencana awal..

ohya. selain bikin makalah itu juga gw harus ngerevisi catetan hari ini.. kalo ga hari ini kapan lagi?? soalnya kalo udah numpuk2 gitu pasti bakalan tambah males ngerjainnya.

berangkat dari situ juga gw pengen punya work schedule nih.. jadi rencana apapun yang ada di otak gw bisa tertulis dan terschedule dengan baik.. jadi ga perlu lagi yang namanya tugas numpuk atau lupa belom ngerjain tugas.. kapan oh kapan gw bisa ter-organized seperti itu?? pengen. heu.

No comments: