The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Oct 29, 2008

Justin Timberlake is soooo.....

gw baru sadar kalo ternyata Justin Timberlake itu selain ganteng, jago nyanyi, tarian-nya yahud, akting-nya mantap, dia juga kocak abis!! daritadi gw buka yutub, dan gw menemukan banyak sekali kegokilan-kegokilan yang dilakukan pelantun lagu sexyback ini.

sebenernya sih udah lama juga dia ber-gokil ria. waktu awal2 yang gw inget tuh waktu dia jd host MTV movie awards 2003 barengan sama Sean Willian Scott. tapi gw baru nyadar skarang man!! br kemaren ini kan dia jd host ESPY's award di amrik sana (semacam penghargaan buat atlet gitu lah) and oh my god, he is so damn hilarious!! his jokes could make the whole audiences laughed. out loud. besides, dia gak segan untuk ngebuat jokes dari kesalahan fatal yang *kalo untuk orang lain* too embarassing or controversial to tell people about it, seperti misalnya penampilan dia n Janet Jackson waktu superbowl taun.. brp gitu gw lupa *hehee*. pokoknya yang kata mereka duet gitu nah pas di akhir lagu si Justin narik wardrobe-nya Janet n accidentally ngebuka a part of her boob. bagi orang lain sih itu hal yang tabu untuk dibicarain. ehh sama dia malah dibikin joke.

selain itu masih banyak deh kegokilan JT yang bikin gw jd tambah nge-fans sama dia.. dia tuh gak takut image 'cowo ganteng-suara seksi' (atau 'cowo seksi-suara ganteng?') nya ilang gara2 sebuah lelucon yang dia buat (yang biasanya bikin ilfil!). pokoknya lo mesti liat sendiri deh.. kalo gw ceritain disini pasti gak jelas.. hohoo

No comments: