The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Oct 17, 2008

teman yang aneh...

ada satu temen gw di ym. tapi cuma kenal di ym doang, ga tau deh aslinya siapa, rumahnya dimana, blablabla. yang jelas dia sih ngakunya adek kelas gw di sma. tau deh. pokoknya gw ga kenal. suatu hari dia ngirim ym ke gw, dan terjadilah percakapan sok kenal sok deket yang sangat sangat aneh. berikut percakapannya:

temen ym yang ga gw kenal di dunia nyata: huy
gw: halo
temen ym yang ga gw kenal di dunia nyata: giapa??
gw: nnton yutub
temen ym yang ga gw kenal di dunia nyata: aku blh crht g'ma kk?
gw: curhat apa?
temen ym yang ga gw kenal di dunia nyata: aku khn pnya co tp knp'a co aku jht bgt ma aku
gw: jahat knapa?
temen ym yang ga gw kenal di dunia nyata: s'lama jdian ma aku dya s'lalu buat k'slhn yg buat aku ksel,benci,mrh bgt ma dya k??
temen ym yang ga gw kenal di dunia nyata: dy ntu s'lalu ingkr jnji ma aku klo mau ktmu s'lalu aja ada alsn'a yg buat aku g'kuat buat ngdepin dya!!
gw: serius?
temen ym yang ga gw kenal di dunia nyata: iya ka
gw: sbelumnya gw mau nanya dulu dong
temen ym yang ga gw kenal di dunia nyata: nnya apa ka??
gw: ko lo mau curhat sama gw?
gw: mang lo tau gw gak bakalan cerita ke siapa2 soal itu?
temen ym yang ga gw kenal di dunia nyata: iya dri td ka aku khn blg ma crht ma kk!!
temen ym yang ga gw kenal di dunia nyata: mksdnya apa sech aku g'ngrti
gw: maksud gw, kita kan belum kenal
gw: cuma kenal di ym kan?
gw: tapi lo dengan santai curhat ke gw
gw: *bukannya gimana2
temen ym yang ga gw kenal di dunia nyata: ya ,,aku cmn mnta srn aja ma stu
temen ym yang ga gw kenal di dunia nyata: ydh klo g'blh jg gpp ko!!
gw: jangan marah lah..
gw: gw kan cuma bertnya2 doang
temen ym yang ga gw kenal di dunia nyata: ya aku khn cmn pngn crht aja+mnta saran dri stu aja
gw: lagian gw juga ga menjamin bakal bisa ngasih saran yang baik
temen ym yang ga gw kenal di dunia nyata: aku mah g'mrh ko
temen ym yang ga gw kenal di dunia nyata: owgh...gtu
temen ym yang ga gw kenal di dunia nyata: ydh dech gpp ko!!
gw: karna gw kan gak kenal elo personally
gw: jadinya gw aga2 bingung juga kalo dikasi saran
gw: maksudnya ngasi saran
temen ym yang ga gw kenal di dunia nyata: mang sech kt g'knl bgt cmn lwt ym doank tp ydhlh mau d'apain gy!!
temen ym yang ga gw kenal di dunia nyata: ydh mksh'a klo gtu...
gw: mang ga bisa minta saran dari temen2 lo?
temen ym yang ga gw kenal di dunia nyata: tmn"wa sbk ma co'a ndle!!
temen ym yang ga gw kenal di dunia nyata: mrka jg gy ada mslh ma co"ya
gw: temen deket gitu?
gw: biasanya kan kalo temen deket bisa share masalah apa aja, ga peduli dia sendiri punya masalah yang gede juga
temen ym yang ga gw kenal di dunia nyata: iya ,,tmn"aku ...
temen ym yang ga gw kenal di dunia nyata: ya,,aku tau tp khn aku jg bth tmn wt ngjk ngbrl....
temen ym yang ga gw kenal di dunia nyata: tp mrka mlh sbk dngn ursan mrka masing"
gw: ooo
temen ym yang ga gw kenal di dunia nyata: jd aku jg bingung!!
gw: yaa pegangan lah
gw: hhee
temen ym yang ga gw kenal di dunia nyata: udh
temen ym yang ga gw kenal di dunia nyata: hehe

hii.. gw jd aga2 serem juga ngeladenin ni bocah atu. pikiran gw tuh dia kasian banget, ga punya temen di dunia nyatanya, cuma bisa curhat sama orang ga dikenal, lewat ym pula. tapi sekaligus menyeramkan juga. abisan dia udah kayak psycho yang curhat ke siapapun tanpa pandang bulu. gw ngebayangin kehidupan aslinya dia gimana, cowonya sepertinya gak peduli sama dia, mana gak punya temen curhat.. temen2nya pada sibuk sendiri gitu. things like that can make u miserable, can't it?
dalem hati juga gw sebenernya males ngeladenin omongan tu orang, apalagi pake minta2 saran segala. siapa dia minta2 saran ke gw?? asal lo tau yaa minta saran ke gw bayar tau! gw kan calon psikolog. hahahaaa. =D

tapi ngeri juga kalo gw diemin, ntar dia ngamuk lagi. ampun dah.

No comments: