The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Oct 21, 2008

Dissa and Ned's Declassified


pada penasaran ga sih knapa nama blog gw dinamain 'Dissa's Declassified Life Survival Guide'? nggak ya? yaudah lah. gak jadi ngejelasin.




haha, ngga deng. gw bakal tetep ngejelasin sekalipun lo gak mau tau. *maksa. hohoo*

jadi itu nama blog gw terinspirasi dari judul tv series buatan Nickelodeon yang judulnya Ned's Declassified School Survival Guide *haduh panjang amat yak judulnya* yang tokoh utamanya, Ned Bigby, diperankan oleh aktor/penyanyi remaja favorit gw, Devon Werkheiser. kedengerannya asing ya? yaa soalnya tu artis remaja terbitan Nick sih, jadi jarang ditemuin di stasiun tipi lain.

sebenernya itu serial cukup berguna juga buat anak sekolahan, soalnya ceritanya tuh menyangkut masalah2 yang terjadi seputar sekolah (kalo di serial itu masalah2nya seputar anak smp, soalnya tokoh utamanya emang masih smp) dan bagaimana tips dari si Ned itu bisa menjadikan teman2nya survive pada masa smp-nya. yaa jadi cara nyampein ceritanya juga kayak cerita ke anak smp dan agak2 lebai gitu deh. kalo buat gw sih.. (secara gw udah bukan anak smp lagi) daya tariknya terletak pada sang aktor. karna dia lucu banget man!! gw juga suka ke-lebai-annya, entah kenapa hal itu membuat acaranya sangat menarik buat gw *mungkin itu dikarenakan gw juga aga2 lebai kali yaa. hahaha.

naahh pas awal2 gw mu bikin blog, gw sempet bingung mau namain blog gw apa. berpikir.. berpikir.. sampai akhirnya pikiran tentang Ned's Declassified terlintas di benak gw. gw mikir, yaudah lah gw namain blog gw itu aja kali yaa, dengan beberapa perubahan disana sini *ya iyalah secara nama gw kan bukan Ned dan gw juga udah gak sekolah lagi..hehee. tadinya gw mau namain Dissa's Declassified College Survival Guide (karna gw kuliah) tapi jadi aneh kan.. kesannya ni blog gw isinya tentang kuliah, kuliah, dan kuliah. yaa jadinya gw namain Dissa's Declassified Life Survival Guide. karna ni blog kan isinya menceritakan tentang kehidupan gw dan pemikiran gw. ditambah lagi siapa tau aja gw juga bisa memberikan tips2 berguna seputar idup. walaupun kayaknya bakal jarang2 gw bisa ngasi.. *hohoo

yah sekian lah cerita tentang asal muasal penciptaan nama blog ini. bagi yang nganggep gak penting, ini blog gw men, suka2 gw mau nulis apaan. hahahahaaaa

p.s.
oh ya,
buat yang penasaran dan punya tv kabel, acaranya itu bisa diliat di Nickelodeon tiap hari senin-rabu jam 16.30 wib dan sabtu-minggu jam 10.00 wib.
buat yang penasaran sama acaranya tapi gak punya TV kabel, di yutub juga ada kok beberapa episodenya. cari aja di keyword 'Ned's declassified School Survival Guide episodes' atau disini (videonya terbagi dalam 3 parts, gw cuman nge-link-in salah satunya aja)
buat yang penasaran sama si aktor lucu Devon Werkheiser, dia punya website kok. datengin aja ke devonwerkheiser.com


3 comments:

Unknown said...

siap. langsung gua link :D serinsering main yaaa :D

Liris Kinasih said...

hei cha..
ternyata itu arti dibalik nama blog lo...

maulidadisaa said...

iya yiz..begitulah ceritanya.. hohohooo