The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Dec 24, 2008

we're relatives.

lo semua pasti udah pada tau kan, siapa Raditya Dika? dan kalo lo semua update sama perkembangan blog ataupun buku nya, pasti udah pada tau sama yang namanya Dio Rudiman. yap, dia merupakan komikus dari komik kambingjantan (yang belom tau, cepetan beli komiknya! gw aja udah baca. lucu loh.. hehee). pas lagi browsing2 facebook, gw ngeliat profile-nya Dio Rudiman. gw kaget ngeliat ada nama pakde gw komen ke foto dia. usut punya usut, ternyata gw masih sodaraan jauh sama si dio. wakakakakakkk. nyokap gw adalah saudara tiri dari oma nya dio. dengan kata lain nyokap gw dan oma nya dio adalah sodara satu bapak. jadi bisa dibilang dio adalah keponakan jauh gw.

gak penting yah?
iya, kata dio nya aja gw lebay. hehhee.
tp gapapalah. yang penting menurut gw ini penting (apa sihh penyusunan kata2-nya gajelas. hehe). karena gw sebelumnya juga udah nge-fans sama gambar2 nya dio. abis bagus. dan lucu pula. heheheee. seneng aja gitu kan kalo orang yang kita idolain itu ternyata adalah sodara kita sendiri. heheee.

ternyata oh ternyata dunia ini dipenuhi dengan sodara-sodara gw juga.
eksis juga yaa sodara2 gw. mehehehehee.

P.S. thanks to Facebook which helped me discovered my hidden relatives. selain dio, mungkin masih ada banyak lagi saudara2 saya diluar sana. hehe.

2 comments:

swhanez said...

wah lucu dong cha. dy jg kocak pas ngegantiin dika ngisi blognya. haha
ehh ayo kita jalan/maen/wateper lahh.. yg penting rame2.. :)

maulidadisaa said...

iya. hahahaa.
ternyata emang ga jauh2. sodara gw beredar! hahahaaa

bole2. rencananya si hari senen gimana?