The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Jun 27, 2011

(500) Days of Summer

so i was watching (500) Days of Summer for the third time, and i never get bored of watching it. saya pertama tonton film ini sekitar akhir tahun 2009 atau awal tahun 2010, saya kurang inget. film ini sendiri keluar sekitar pertengahan tahun 2009 (kalo nggak salah). (500) Days of Summer menceritakan tentang kisah jalinan hubungan (asmara) antara Tom Hansen (Joseph Gordon-Levitt) dan Summer Finn (Zooey Deschanel) yang tidak begitu mulus. Tom meyakini bahwa Summer adalah soulmate-nya, sedangkan Summer nggak meyakini konsep soulmate itu sendiri. saya sangat menyukai film ini karena jalan ceritanya nggak cheesy, tokoh utama nya nggak selalu mendapatkan apa yang ia inginkan, beda sama cerita romantic comedy lainnya yang jalan ceritanya hampir selalu dapat ditebak. walaupun pada awalnya terkesan bahwa ini adalah film mengenai kisah cinta, namun setelah diteliti dan ditonton untuk kedua dan ketiga kalinya, film ini sama sekali bukan film mengenai cerita cinta, namun lebih ke kisah hubungan (yang sayangnya tidak berhasil) antara seorang lelaki dan perempuan, seperti yang sudah dijelaskan di awal film *prolognya udah pernah saya post di sini*.


he looked deeply in her eyes,
and he was almost sure that she was the one.
I don't think you're okay, Tom..

pertama kali saya liat Joseph Gordon-Levitt disini, saya langsung jatuh hati. padahal di film ini penampilannya biasa banget, seperti cowok biasa pada umumnya, bahkan bisa dibilang agak nerdy. but there's something about him that makes me attracted to him. belum lagi keberadaan Summer Finn alias Zooey Deschanel yang bikin saya tambah jatuh hati sama film ini. abis dia manis banget sih..

endless suffering

selain jalan ceritanya yang menarik dan cast-nya yang cihuy, soundtrack dari (500) Days of Summer ini juga oke banget. ada Sweet Disposition-nya The Temper Trap (yap, yang vokalisnya orang Indonesia itu.. bahkan lagu ini sampe di-play dua kali di filmnya), There Goes The Fear-nya Doves, bahkan ada dua lagu dari The Smiths, judulnya There is a Light That Never Goes Out dan Please, Please, Please Get Me What I Want. gara-gara dengerin soundtrack film ini juga saya jadi jatuh hati sama Regina Spector, dua lagunya (Us dan Hero) memberikan aura yang kuat pada cerita film ini. ah pokoknya semua lagunya recommended banget. gak bosen-bosen saya dengernya.


   
ada Matthew Gray Gubler aka Spencer Reid juga loh









well, that's all i wanna share with you guys, see you on the next post.

peace, love and banana's
-maulidadisa-

No comments: