The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Jun 3, 2011

life recap: what's been happening?

sudah lama yaa saya gak nge-blog. bukannya apa-apa, tapi saya cuman sedikit sibuk *sombong*, dan tiap buka internet pasti yang dibuka adalah Facebook dan Twitter, jarang buka blog ini hahahh. yaa sebenernya sering sih, tapi bingung mau nulis apaan *gak konsisten*.


baiklah, karena semangat ngeblog saya lagi fiery banget, saya mau cerita cerita sedikit. ceritanya pun bermacam-macam *saking jarangnya saya update blog ini T__T* dan seperti yang dahulu pernah saya lakukan juga, saya akan rangkum semua cerita itu menjadi satu post yang singkat  padat dan jelas. Ok. Here goes:

 *****

1. baru-baru ini terjadi kecelakaan kecil dalam dunia per-blog-an saya. blog saya tiba-tiba diapus secara semena-mena oleh blogger! saya gak tau deh apa yang sebenarnya terjadi, saya gak ngepost apa-apa, blog saya gak ada konten bokep, gak ada yang isinya ngejelek-jelekin pemerintah juga. jadi kenapa blog saya bisa dihapuskan secara sepihak oleh pihak blogger?? T--T *sedih* *lari ke pojokan* *garuk-garuk tanah*


usut punya usut *gak diusut-usut juga sih, ini cuman pemikiran saya aja* jadi mungkin ada yang mencoba untuk menge-hack *sumpah daritadi bahasanya gak bener banget -__-"* akun blog saya, soalnya pas saya coba-coba log in, saya diminta untuk verifikasi password gitu, trus dikirimin kode verifikasi dan disuruh ganti password. baiklah akhirnya saya ganti juga passwordnya, dan alhamdulillah blog saya bisa kembali seperti sediakala tanpa kurang suatu apapun. phew. lega.


semenjak kejadian ini, saya jadi berpikir dua kali untuk bilang kalo blog adalah tempat teraman untuk menumpahkan segala kreativitas dan keluh kesah, karena ternyata blog pun bisa bermasalah (yaa kayak yang tadi ini). internet yang awalnya saya pikir adalah tempat yang paling aman untuk menyimpan segala sesuatu ternyata bisa juga menghilangkan tulisan-tulisan saya (walaupun cuman sementara). saya jadi kepikiran untuk nulis secara konvensional lagi, di atas kertas menggunakan pulpen. seru juga sih. mudah-mudahan aja mood nulis saya mampir terus. amin.

 *****
 2. pas lagi santai-santainya di rumah sambil twitteran, tiba-tiba saya terhenyak melihat salah satu timeline dari akun terpercaya yang memberikan kabar bahwa Noel Gallagher, pria yang gambarnya ada di header blog saya itu, akan segera menikah bulan ini. bukan saja dia akan menikahi pacarnya yang memang sudah bertahun-tahun dipacarinya, tapi dia juga akan menikahi ibu dari kedua anaknya, Rory Donovan dan Sonny Patrick. ya, Noel dan Sara MacDonald sudah berpacaran lama dan bahkan sudah memiliki dua anak bersama, dan mereka baru akan menikah bulan ini. it's kinda little too late for that, isn't it Noel?



yah, sebenernya sih saya gak ngurus juga, wong yang mau nikah mereka bukan saya. malah bagus sih akhirnya mereka memutuskan untuk nikah juga setelah sekian lama tinggal bersama tanpa nikah, kan gak boleh sama Allah *kayak mereka ngurus Allah aja*. tapi itu berarti rencana saya untuk menjadi istri kedua Noel terancam gagal. padahal saya punya target untuk segera menikahi Noel setelah saya berhasil melenyapkan Sara MacDonald  ehm, saya ikhlas kok. beneran *tapi matanya ngancem*. tapi alesan nikahnya itu kok kayak gak ada alesan lain gitu, cuman karena "it's time to do the 'romantic thing'." hadeeeeh, coba gitu mas Noel, tiba-tiba main ke Indonesia konser gratisan dengan alasan "it's time to do the thing that most musicians in the world don't have the guts to do." pasti bakalan keren banget. hahah.

 *****

3. bulan September tahun ini insya Allah fakultas saya mau ngadain acara musik lintas generasi yang tujuannya untuk silaturahmi antar angkatan tua dan angkatan muda. orde lama dan orde baru. generasi gedung lama dan generasi gedung baru (karena beda gedung). silaturahmi nya itu lewat musik. kebetulan saya yang jadi ketua pelaksananya, dan ini adalah kali pertama saya menjadi ketua dalam pelaksanaan suatu kegiatan acara. mudah-mudahan sih acaranya sukses (amin!). melihat dari persiapan acara yang emang kayaknya bener-bener mateng banget dan crew yang saya punya pun mantap-mantap dan pada antusias sama acara ini, jadi mudah-mudahan aja acaranya berjalan lancar sesuai harapan. konsep acaranya itu seperti talkshow dengan video dokumenter gitu, jadi para narasumber akan diminta maju ke depan dan mereka reminiscing mengenai bagaimana kegiatan permusikan yang terjadi di era mereka, sambil di sela-sela interview itu akan ditampilin video dokumenter dan live music performance. wah pokoknya saya dan teman-teman semangat banget deh sama konsep acaranya, soalnya konsep acara kayak begini jarang ditampilin di fakultas saya. ohya, Musical Gathering ini juga merupakan inagurasi dari rangkaian acara ospek kampus, jadi nanti audience nya mainly adalah anak-anak baru angkatan 2011. lucu juga sih, acara inagurasinya udah dikonsepin dari sekarang, bahkan panitia ospeknya aja belom terbentuk. keren kan kita. hahahh.

*****

4. alhamdulillah saya udah selesai melaksanakan KKL dan juga sudah menyelesaikan laporan KKL dan itu berarti tugas perkuliahan saya hanya tinggal satu: SKRIPSI!! yeeaahh gak kerasa juga yaa, perasaan baru kemarin saya masuk ke kampus yang tadinya ogah saya masukin ini, kenalan sama temen-temen sekelas yang tadinya gak mau saya deketin sampai akhirnya jadi second family buat saya, selepas ospek yang tadinya masih segan muterin kampus karna jiper sama senior sampai sekarang gayanya berasa orang yang punya kampus karena lebih banyak juniornya ketimbang senior, dari yang tadinya pusing kebanyakan tugas dan jadwal matkul sampe sekarang gak berpengaruh mau itu long weekend atau nggak karena everyday is a holiday .. hahh pokoknya gak berasa. alhamdulillah sampe sekarang skripsi saya udah sampe Bab 2, dan itu cuman tinggal ngebenerin kerangka berpikirnya aja. mudah-mudahan sih niat saya tetap lurus dan saya bisa berfokus dengan target saya yang pengen lulus bulan Oktober. semoga saya bisa menahan godaan untuk bermalas-malasan. doakan saya cepet lulus dan dapet cumlaude ya! amin.


*****

well, that's it, sekilas mengenai kehidupan saya. semoga besok-besok bisa tetep cerita tentang dinamika kehidupan saya biar blog saya gak sepi. hehe.  now, what's been happening on yours?

No comments: