The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Sep 6, 2010

this is the result of not sleeping at night.

meracau galau mode: ON 

bisikan-bisikan itu sampai sekarang masih terus menghantui pikiran dan hati saya

segala yang saya lakukan pasti dipengaruhi oleh bisikan-bisikan itu
"kalau saya melakukan ini, nanti orang mikirnya itu"
"kalau saya ngomong begini, bakal ditanggapi atau tidak?"
seperti tidak ada habisnya saya mempertanyakan diri saya sendiri.

saya sadar, saya belum punya banyak pengalaman.
apa yang mau dialami? hidup saya begitu-begitu saja
saya pun bosan. ingin mencoba sesuatu yang baru
tapi saya takut akan hal baru.
suasana baru, pengalaman baru.
ah, dasar pengecut! 

saya ini sudah mahasiswi tingkat akhir, tapi kenapa saya masih belum percaya diri? 
bahkan untuk berbicara di depan umum saja saya kaku
kata-kata tersendat di mulut saya
yang keluar adalah kata-kata yang tidak jelas pengucapannya

meracau galau mode: OFF


[sigh].
saya terfokus pada hal-hal negatif pada diri saya sehingga saya tidak bisa memikirkan hal positif yang terpendam dalam diri saya.


apa hal positif yang ada dalam diri saya?

No comments: