The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Sep 4, 2010

these are the fact, but i won't admit them.

saya adalah manusia yang kehilangan semangat saat tidak ada teman atau sahabat yang bisa menemani saya.
saya adalah manusia yang merasa seperti tinggal sendirian di muka bumi ini saat semua orang tidak memedulikan saya. 
saya adalah manusia yang merasa dikucilkan apabila saya melihat teman teman saya asik berbisik dan tertawa dan tidak mengajak saya, walaupun saya tahu pembicaraan mereka belum tentu melibatkan saya di dalamnya.
saya adalah manusia yang sangat memikirkan apa pendapat orang lain sampai saya tidak bisa mendengar pendapat saya sendiri.
saya adalah manusia yang hidup dari khayalan dunia film yang saya tonton sehingga saya merasa kehidupan nyata saya adalah semu, dan berharap terlalu berlebihan pada kehidupan khayalan saya untuk menjadi kenyataan.
saya adalah manusia yang selama hidupnya sering dilanda kebingungan dalam membuat suatu keputusan, bahkan keputusan yang tidak penting sekalipun.
saya adalah manusia yang rasa sukanya terhadap suatu hal bisa menghilang drastis setelah mendengar teman saya mengkritik hal tersebut. 
panggil saya labil, saya juga merasa bahwa saya adalah orang yang tidak berpendirian.
panggil saya kekanak-kanakan, saya juga sadar bahwa semua hal di atas tidak menunjukkan kedewasaan.

saya adalah manusia yang sedang berusaha mengubah semua fakta itu tentang saya, dan belum berhasil.
namun saya akan tetap mencoba untuk menjadi dewasa.

2 comments:

Aisyah Ning Asih said...

Like this.. Like this.. Like this...
Suka...!!! hehehe
bener banget soalnya.. hehe

maulidadisaa said...

ohh.. anda merasa juga? saya kira hanya saya. hehe