The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Mar 25, 2009

killing time.membunuh waktu.

lagi-lagi, semua acara bentrok dalam satu waktu.
seperti yang sudah-sudah.
dan gw harus memilih diantara ketiganya
knapa gw harus memilih??
knapa gak bisa gw satuin aja waktu buat tiga-tiganya?
keluarga. sahabat. pacar.
sahabat. pacar. keluarga.
pacar. keluarga. sahabat.
aarrgghh

gw kesel. gw sebel. waktu selalu tidak memihak.
ya, waktu tidak memihak manapun.
gw harus memilih, dan gw harus memilih dengan bijaksana.
padahal sengaja sudah gw luangkan waktu kuliah yang padat itu~
untuk apa kalau akhirnya harus disalip acara lain yang lebih penting--semacam pertemuan keluarga?!

kesal. pada diriku sendiri, sebenarnya.
kenapa tidak mau mengerti?
ini bukan masalah hidup-mati
kita masih bisa bertemu lain waktu, seperti yang dia bilang.
tapi kenapa aku masih tidak mau mengerti?
kenapa rasa kesal itu masih ada?

untungnya dia mengerti dan mau mengalah.
kata-katanya menyadarkanku dan membuatku merasa seperti anak kecil yang tidak bisa mendapatkan apa yang diinginkannya.
huhh. i'm a fool.

sedang berusaha menghapus kekesalan dan mencoba untuk santai saja.

No comments: