The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Mar 27, 2009

berita duka


pagi hari tanggal 27 maret 2009, ciputat kena musibah. danau Situ Gintung bocor, alias tanggulnya jebol. sedih banget gw ngeliatnya. kebetulan danau itu terletak persis banget di belakang kampus gw, jadi kmaren pas gw ngampus gw ngeliat dengan mata kepala gw sendiri, danau di belakang kampus gw surut. bener2 gak ada airnya sama sekali! temen2 gw sampe pada bertanya2, "gw heran, air segitu banyak pada ngilang kemana yak?!". bahkan ada lagi temen gw yang bilang, "wah, asik asik, Ciputat terkenal! gintung terkenal sekarang!". whoa. talk about good-spirited woman. ada aja yang berpikiran kayak gitu. disaat orang-orang lagi fokus ke bencana-nya, dia melihat peristiwa ini dari sisi lain yang lebih positif. hahaa. pertahankan semangatmu, Cid.

untungnya bagi kampus gw adalah, kampus gw terletak di atas danau, jadi walaupun lokasinya paling deket sama danau, kita justru gak kena. tapi malangnya, tuh danau jebolnya ke daerah UMJ dan pemukiman di sekitarnya. malang sekali. kabar terakhir yang gw dapet, korban meninggal udah sampe 91 orang. itu kabar yang gw dapet pagi ini. masih ada kemungkinan nambah, karena tim SAR juga masih mencari-cari korban yang hilang. skarang orang-orang juga udah pada banyak ngebuka posko2 bantuan, temen-temen gw juga banyak yang ikut serta jadi sukarelawan disana.

yang paling bikin gak ngenakin bagi gw mengenai kejadian ini adalah, waktu gw di-sms sodara gw, dan dia bilang ata salah satu dari korban-korban itu adalah kerabat yang gw kenal. dia--alhamdulillah--selamat dari bencana itu. tapi malangnya, ibu, kakak dan adiknya itu nggak. gw sedih banget, mengingat temen gw itu masih kelas 3 SMP, dan lagi sibuk2nya belajar untuk UAN.
buat Syarah, aku turut berduka cita yaa sayang.. tetap sabar dan tetap ikhlas..

No comments: