The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Mar 25, 2009

gw orang (sok) sibuk!!

well. udah lama banget gw gak update blog yah. maklum, sedang disibukkan oleh tugas-tugas yang--anjrit--makin menggunung.
gw harus 'berterimakasih' sama dekan baru gw yang memberikan kebijakan 'wajib-baca-bagi-mahasiswa' whatsoever. jadinya (hampir) setiap matakuliah gw diwajibkan untuk membaca jurnal berbahasa inggris. gak cukup cuman ngebaca doang, tapi juga harus dimengerti, disimpulkan dan disampaikan di depan kelas--yah, seperti halnya presentasi makalah. just so you know, those were not an ordinary journal--it's a research journal. alias jurnal penelitian. dengan bahasa inggris yang baku dan dengan kata-kata yang susah dimengerti. jangankan itu, kalopun kata2nya gw ngerti juga, gw belom tentu ngerti isi jurnalnya apaan. bahasanya berat banget cuy! ini tuh bahasannya lebih berat daripada textbook2 yang berbahasa inggris! gila baca textbook aja gw sebenernya aga2 males karna bahasanya yang (aga) lebih ribet daripada baca novel. ini lagi disuru menyimpulkan isi jurnal. wedeeewww x|

selain disibukkan dengan masalah jurnal, deadline makalah juga semakin menumpuk. hampir tiap makul disuru bikin kelompok dan disuru bikin makalah. jadi deh tu tiap minggu pastii adaa aja yang dikerjain di kampus. padahal waktu efektif perkuliahan di kampus cuman sampe hari kamis aja, tapi waktu dari senin-kamis itu gak cukup buat kita nyelesein makalah. jadilah jumat, sabtu, bahkan minggu pun gw harus ke kampus untuk menyelesaikan tugas-tugas gw. huff.
nyari waktu luang tuh bener2 susah banget. belom lagi agenda-agenda rapat BEM yang biasanya baru dimulai jam 4 sore, nungguin semua angkatan kelar kuliah. makin jarang aja gw pulang siang.

ohh my dvds, you don't know how i miss you guys so much x))

gila gw ngrasa seminggu ini gw bener2 disibukin ma kuliah.. bahkan waktu gw buat curhat2an ma Septi aja gak bisa karna kita berdua sama2 gk ada waktu luang...nggilani dah.

yah, jadinya yaa begini. sampe blog ini pun terbengkalai. huhuuu T,T


walau bagaimanapun, gw masih tetap semangaaaat!!
gw masih berambisi untuk lulus dg IPK bagus dan nglanjutin kuliah S2 di luar negeri.. Amin!


the truth is, gw sebenernya seneng2 aja sibuk kek gini. rasanya seperti orang penting 8-) heheheeee


No comments: