The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Feb 10, 2009

hei masa lalu, berhentilah disana.


kutemukan dia disaat aku tak mencarinya
atau dia yang menemukanku?
dia bukanlah orang yang selama ini aku nanti dan aku tunggu
yang ku harapkan namun tidak tersampaikan
tidak. dia lain. dia berbeda.
tapi kenapa aura-nya sama?

aku tidak ingin membandingkan.
sudah cukup.
kenangan itu semestinya telah terkubur jauh.
aku bahagia sekarang, dan aku tidak mau membandingkan.

baru kemarin aku bertemu lagi dengannya
sang tak tersampaikan
sekarang perasaan itu memuncah kembali.
aku ingin memandangnya lekat-lekat
sambil menatap matanya aku ingin berkata,
"kau, sudah cukup. aku berbahagia bukan disampingmu.
kau berbeda.
kau berbeda.
kau berbeda."
aku ucapkan berkali-kali kata-kata itu
agar terus kuingat di dalam kepalaku
untuk memastikan diriku sendiri
bahwa milikku bukanlah dia.
sang tak tersampaikan akan selamanya tak tersampaikan.

bisakah pikiranku membodohi perasaanku?

2 comments:

swhanez said...

chaa bagus banget.. ehem kayaknya gw tau nih siapa sang tak tersampaikan itu.. :)

maulidadisaa said...

eheheheeeemm
jadi malu saya, nes. hahahaa
semua yang tau cerita gw pasti tau lah siapa sang tak tersampaikan. hahaaa