The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Feb 4, 2009

another award

the rules:
first: put this logo on your blog.
second: answer these questions below :

1. what is your main reason to make a blog?
2. whose blog that visit first after you make your own blog?
3. tag 5 people you visit often!


gw dapet dr Nesya. gw ingin mengucapkan terimakasih kepadanya karena dengan dia memberikan award ini kepada saya, itu tandanya dia sering berkunjung ke blog saya. terimakasiih nes. eheheheee.

oke, pertanyaan pertama. alasan utama gw membuat blog adalah...karna gw ingin membuat jurnal kehidupan gw. dan gw males nulis2 di buku diary. dulunya sih gw seneng nulis2 pengalaman gw di sebuah buku diary (yang kebanyakan isinya adalah mengenai gebetan gw). tapi kegiatan itu berhenti sampe gw kelas 1 SMA. jadinya jurnal gw dari kelas 2 SMA mpe skarang itu gak ada. gw jadi gak bisa--apa namanya?--mengevaluasi pemikiran2 gw. secara gw ntarnya bakal jadi seorang psikolog (amin!) jd gw ngerasa gw butuh menyalurkan pemikiran2 gw selama gw hidup, untuk bisa ngertiin diri gw sendiri. gw butuh manual kehidupan gw, dan itu bisa gw dapetin dari jurnal yg gw tulis itu. eheheheee.
tadinya gw pengen bikin blog ini sebagai blog yang tertutup--seperti hal nya buku harian orang yang cuman orang itu dan Allah yang tau, kalo gak ada orang lain yang ngintipin. tp gw pengen juga mengaktualisasikan diri gw di hadapan masyarakat--istilahnya, biar diriku ini eksis. i'm keeping myself alive and letting other people to recognize it. meheheheee.

pertanyaan kedua, itu maksutnya apa ya? yg gw tangkep sih, "siapa blogger yang mampir ke blog gw pertama kali setelah gw ngebuat blog gw sendiri" gitu ya? kalo gitu, kalo ngga salah yang mampir duluan adalah.. Nesya, kayaknya.. abisan gw lupa. hehehee. tapi kalo maksut pertanyaannya adalah "setelah gw bikin blog gw sendiri, trus gw mampir ke blog nya siapa?" gitu, hmm. coba gw inget2 lagi. kayaknya teteup si Nesya, deh. ehehehee. I'm a big fan, nes! heheheheee.

berlanjut ke soal nomer tiga. yang pertama uda jelas buat Nesya, secara gw big-fan, gitu.hahahahahaaa. lalu gw juga sering berkunjung ke blognya Liris, Diti, Indy, dan Amal. udah lima kan ya? gak bisa lebih ya? hehehee.

yasudah. berarti, selesai tugas gw disini. buat yang 4 disebutin belakangan (karna nesya udah duluan, hehee), sekarang giliran kalian. hayo kerjakan!! heheee




No comments: