The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Dec 21, 2011

Tahukah Anda, Tuan?

Tahukah Anda, Tuan?
dibalik semua kehebatan Anda yang melebihi akal sehat,
terdapat asa di hadapan saya yang membuat saya tercekat.

Tahukah Anda, Tuan?
dibalik keinginan kuat saya untuk melayang mengitari langit,
terdapat diri Anda yang menahan saya untuk tetap berpijak pada bumi.

Tahukah Anda, Tuan?
tak peduli sejauh apapun saya berkelana,
saya akan tetap merasa berada di bawah bayang-bayang Anda.

Tahukah Anda, Tuan?
dibalik rasa hormat saya yang berlebih kepada Anda,
saya menyimpan kesal tak terbendung pada sikap tak bersalah Anda.

Tahukah Anda, Tuan?
berapa kali saya harus merapikan hati yang berserakan
akibat tingkah laku Anda yang tidak mengenal perasaan.


Dan tahukah Anda, Tuan?
meskipun saya jengah dengan sikap dan perangai Anda,
Anda lah alasan dibalik semua pemikiran dan cara pandang saya terhadap dunia.


p.s. 
dengan ini, janji saya di posting sebelumnya sudah saya lunasi ya :)

cheers :)
-maulidadisa-

No comments: