The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Dec 20, 2011

junking

udah lama banget gak posting yaa sayaa. gak kerasa, tiba-tiba blogger udah berubah bentuk begini.. jadi canggung. hahaa.


nothing much happened in my life actually, skripsi saya masih gitu-gitu aja. padahal banyak banget yang ngasih semangat, tapi tetep aja pada dasarnya saya itu prokrastinator sejati, jadinya yaa progressnya gak begitu cepet. hahaha.


sorry to bore you with my skripsi.. sekarang saya mau cerita aja deh. cerita apa ya? saya juga bingung. hahaha.


ohya, temen saya pernah komentar di chat, kenapa saya kalo chat kebanyakan ketawa. yaa seperti yang bisa dilihat di post ini, tiap akhir paragraf, saya pasti mencantumkan tawa saya disitu. beberapa orang nganggep hal itu biasa, tapi beberapa temen saya juga protes. "kayak orang gila ketawa mulu" gitu katanya. hahahahaa. sejujurnya sih, kalo saya nulis 'hahaha' di chat, gak berarti saya lagi ketawa di dunia nyata. 'hahaha' itu saya cantumkan untuk mengisi kekosongan chat aja. yah semacam awkward silence gitu kalo lagi ngobrol secara langsung. cuman daripada saya tulis 'emmmm' atau 'krik-krik', lebih baik saya tertawa kan? at least saya terlihat lebih berbahagia kalo ketawa terus (yah, terus-terusan ketawa juga gak baik sih cha, itu namanya beneran gila).

ahem. sorry to bore you (again) with my boring and useless story. hahaa. bener-bener keabisan bahan cerita. well, sebenernya gak keabisan juga sih, soalnya bulan November kemaren juga banyak banget cerita seru, tapi entah kenapa saya tidak menuliskannya disini.. mungkin karena saking serunya, jadi gak bisa terungkapkan dengan kata-kata, hahaha (berkilah)
 

ah udah deh, postingan kali ini sampah banget. abis kasian blog nya, udah lama gak diisi, mungkin sekarang udah mulai banyak hantunya kali gara-gara gak pernah ditempatin. cepceepp, kasiaann *pukpuk blog sendiri*

maaf yaa postingan kali ini mengecewakan. bener-bener lagi gak mood nulis banget ini. hahaha. well, di postingan berikutnya saya janji posting hal-hal bermakna deh. bener. (crossed finger)

hahaa. later folks :)

No comments: