The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Aug 11, 2009

sepenggal percakapan singkat, namun melekat.

(suatu malam di teras depan rumah)

"..kamu itu berubah-ubah. aku susah ngikutin kamu."

"ya kamu jangan ngikutin aku. justru aku butuh pegangan."

"..."
"aku bingung mesti gimana."

"kamu jangan bingung. kalo kamu bingung, nanti aku pegangan sama siapa?"


**

saat itu aku belum menyadari betul apa maksudnya.
hingga saat ini pun aku masih belum bisa memahami sepenuhnya.
tapi entah mengapa kata-kata itu selalu terngiang di benakku, sampai sekarang.
kata-kata itu menjadi suatu penyemangat dalam diriku untuk terus berusaha ada untuknya.
memompaku untuk selalu berusaha tegar untuknya.

tapi kata-kata yang diucapkannya (mungkin) secara tidak sengaja itu,
bagiku bermakna lebih dari itu.
bukan hanya untuknya, tapi juga untukku.
secara tidak sadar, kata-kata itu menjadi tumpuanku untuk terus meyakinkan diriku sendiri bahwa aku bisa.
aku bisa dan aku mampu.
aku mampu berdiri sendiri, tegak menjulang.
tidak berada di belakang bayang-bayang orang lain.


yang aku butuhkan hanyalah keberanian.

"All that I can do is be me, whoever that is." - Bob Dylan.

No comments: