The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Jul 21, 2009

i'll be waiting.


hujan.
biasanya aku suka melihat hujan.
gemericik nya membuat suasana menjadi ramai.
aroma tanah yang tercium membuat suasana hati menjadi tenang.

tidak kali ini.
hujan datang mengiringi kehampaanku.


'aku sedang ingin sendiri,' katanya
aku hargai permintaannya
aku biarkan dia sendiri
tidak meninggalkan dia sendiri

'aku butuh waktu,' katanya
aku mengerti alasannya
aku beri dia waktu
dan hanya bisa menunggu

'aku tidak ingin membuat hatimu sakit,' katanya
karena dia tiba-tiba menghilang
dan tidak memberi kabar sama sekali
sakit memang, tapi aku tahan.
aku bukan anak kecil lagi
yang menangis bila orangtuanya tidak kunjung pulang

dan dia berpikir untuk berpisah saja
dia tidak tahu saja,
betapa menyakitkannya kalau sampai berpisah
lebih menyakitkan dibandingkan tidak mengetahui kabarnya.
jauh lebih sakit.


aku akan menunggu
hingga hatinya tenang
dan pikirannya jernih
agar dapat bertindak bijaksana.



entah berapa lama.

"just because i'm hurting, doesn't mean i'm hurt." -Coldplay

No comments: