The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Jun 27, 2009

Kamulah Satu-satunya


lagi pengen menjadul ria.. dan lagi seneng denger n mainin lagunya Dewa 19 yang ini.. gw kasih liriknya aja yaa, hehe

enjoy!


Dewa 19 - Kamulah Satu-satunya
Laras hati
Berkelana iris janji
Mengukir bisikan
Bisikan memacu hasrat
Desir-desir mimpi
Isyaratkan legit dunia

Reff:
Kamulah satu-satunya
Yang ternyata mengerti aku
Maafkan aku selama ini
Yang sedikit melupakanmu

Segala santun
Yang kau endap di jiwaku
Tak terisap dulu
Kini kecapkan sesalku
Anyaman cintamu
Terkoyak buram mataku

Reff:
Kamulah satu-satunya
Yang ternyata mengerti aku
Maafkan aku selama ini
Yang sedikit melupakanmu

Laras hati
Alirkan diri kembali
Membujur tubuhku
Sejuk pangkuan dirimu
Tak ingin terbungkus
Terbungkus penyesalan

Puing-puing janjiku
Kupugar kembali untukmu
Segala denyut nadi memanggil
Kamulah satu-satunya
Kamulah satu-satunya
Kamulah satu-satunya
Kamulah satu-satunya
Maafkanlah aku selama ini....

Reff:
Kamulah satu-satunya
Yang ternyata mengerti aku
Maafkan aku selama ini
Yang sedikit melupakanmu
Puing-puing
Janjiku kupugar kembali untukmu
Segala denyut nadi memanggil
Kamulah satu-satunya
(back to reff)

No comments: