The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Jun 22, 2009

After Sickness


gw habis sakit.
sakit apa?

sakit gejala typus. seminggu kemaren gw istirahat di rumah. padahal temen-temen gw yang lain lagi pada sibuk-sibuknya UAS!! yep, UAS. mereka UAS dan gw DIRUMAH, terbaring sakit tidak berdaya. uhh nasiiippp.

knapa gw bisa kena gejala typus? (masih GEJALA lho, belom typus beneran)

gw kecapean, karena emang hari2 atau minggu2 sebelum itu gw lagi sibuk banget. ngurusin acara kampus. pulang malem terus. dan lupa makan melulu. jadi deh gw sakit. heuheu
mana pas hari sabtu nya itu (awal gw sakit) lagi ada acara puncak PsychoFair, PsychoCelebration dan gw lumayan mondar-mandir disitu (gak sibuk2 amat sih, gw nya aja yang gak bisa diem hahahaaaa) jadi deh siang itu juga gw nge-drop. udah gitu begonya gw udah tau badan brasa gak enak tetep aja joget-joget ngikutin musik. hahah. makin aja tu sakit semakin menjadi. hihi
pas udah bner2 brasa gak enak banget, baru deh telpon minta jemput. begitu sampe rumah langung tepar.
tapi hari senin nya gw maksain masuk kuliah karena hari itu adalah hari pertama gw UAS dan gw gak mau ngelewatin kesempatan gw (apalagi gw denger2 katanya dosen makul ini gak ngasih UAS susulan. makin gk mau bolos lah gw). gw bisa ikutan UAS, tapi dasar emang sebenernya masih sakit, anak-anak pada nyadar kalo gw tuh lg sakit. kata mereka muka gw pucat dan gw gak se-ceria biasanya (ya iyalah lagi sakit haha). tapi kelar UAS gw masih belom bisa pulang, karena gw harus nyelesein makalah penelitian perkembangan gw bareng Laras yang harus dikumpulin besoknya (selasa). ehhh dasar gw yang emang suka lupa waktu kalo ngerjain tugas, gw jadi kelamaan ngerjain tugasnya. jam 5 sore gitu baru kelar, padahal gw (sebenernya) masih harus istirahat dirumah. dari situ sebenernya gw udah ngerasa gak enak badan lagi, dan bener, pas lagi nungguin jemputan pulang, badan gw panas. dan singkat cerita, gw besoknya jadi gak bisa ikutan UAS.


luckily i'm getting better now, dan tadi gw udah bisa ke kampus dan ngejar UAS yang masi bisa gw ikutin bareng ma anak-anak. tapi gw tetep harus UAS susulan. dan gw masih belum bisa menghela nafas lega.


hhaa, gila postingan gw kayak orang males cerita gitu. ntar deh kapan-kapan kalo sempet gw bakal ceritain yang lebih lengkapnya. dan dalam versi yang lebih bersemangat, tentunya.
kalo gw gak males nulisnya yak. heheeu

No comments: