The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Apr 17, 2009

just calm down.


hei, tenang saja.
kau harus tenang.
kau harus percaya.

mengapa aku harus tenang?
mengapa aku harus percaya?
itu tak cukup.
aku butuh bukti.

mengapa butuh bukti?
kau tak perlu itu.
ikuti saja kata hatimu.
yakinlah bahwa dia akan tetap teguh berada di sisimu.

darimana aku harus yakin?
kata-katanya?
hanya itu yang aku punya.
kata-katanya untuk meyakiniku.

tidak, kau tak hanya mempunyai kata-katanya.
kau juga mempunyai sayangnya.
maka percayalah, dan yakinlah.

bagaimana kalau ternyata dia tidak seteguh yang kukira?
bagaimana jika seandainya dia memutuskan untuk melanjutkan masa lalunya?
dan tinggallah aku sendiri disini.

kemungkinan itu memang ada.

tapi coba kau tanyakan lagi ke dalam hatimu.
apakah kau merasa dia akan melakukan apa yang kau pikirkan?


ya. aku harus percaya.
percaya pada hatinya
percaya pada hatiku.
dan aku harus siap.


huh, macam orang benar saja aku ini
my freak-out-vision's getting in the way.
i need to calm down
there's nothing to worry about.
no big deal.
just calm down and everything will be alright.



i hope.

2 comments:

swhanez said...

believe it or not, gw baca tulisan lo dengan font warna biru-merah itu terlihat kayak 4d deh cha. melayang-timbul gitu tulisannya.. hoho

maulidadisaa said...

4d apa 3d?
ih waaw seru juga yaa.. kok di gw ngga ya?
itu karna efek dari perpaduan merah+biru kali yaa? heheu