The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Nov 2, 2010

beyond forgotten.

mm'kay, i did something stupid yesterday.

dimulai dari motor adik saya yang biasa saya pake ngampus sampai sekarang belum bisa dipakai, akhirnya saya mau-nggak mau berangkat kuliah bawa mobil. saya bawa mobil ke Kampus 2. tujuan saya ke Kampus 2 adalah untuk menghafalkan doa-doa setelah shalat yang pukul 1 siang nantinya (saat itu sekitar pukul 11 siang) akan diujikan dalam Praktek Ibadah yang dilangsungkan di Kampus 1. jadi berangkatlah saya ke Kampus 2 dan mampirlah sebentar di Perpustakaan Fakultas sambil ketemu juga sama temen-temen sekelas.


yah, setelah ngobrol-ngobrol sana-sini sambil baca-baca referensi buat skripsi seraya menghafalkan doa-doa Praktek Ibadah tersebut, tanpa terasa waktu sudah menunjukkan hampir pukul 1 siang. temen-temen yang ikut ujian pun semua bersiap-siap untuk berangkat ke Kampus 1. saya yang pada waktu itu berpikiran bahwa jarak dari Kampus 2 ke Kampus 1 cukup dekat dan apabila saya membawa mobil saya akan jadi sangat merepotkan dan justru 2x lebih lama dari naik motor karena traffic jam yang ada di jalan raya depan Kampus 1, akhirnya memutuskan untuk nebeng sama Rahma. 


saya dan Rahma cukup menghabiskan waktu banyak di Kampus 1, karena selain ada Ujian praktek, kita juga sekalian shalat zuhur, maksi (makan siang), dan briefing film dengan Arki. setelah itu juga saya sebenarnya ditunggu oleh saudara Ais di Kampus 2 karena mau ada rapat organisasi (TC, red). jadi akhirnya briefing dengan Arki dipersingkat dan kita (saya & Rahma) langsung melesat ke Kampus 2. tapi baru sampai kita di tempat parkir, Ais meng-SMS saya dan bilang kalau mereka yang rapat TC di Kampus 2 udah pada selesai dan mereka mau pulang. OK deh, kalau begitu sekalian aja saya & Rahma langsung balik dari Kampus 1. 

akhirnya saya memutuskan untuk nebeng balik sama Rahma. di tengah jalan, Rahma ngebelokin motornya ke arah Kampus 2, dan saya bingung.
"Lah, lo mau kemana, Rah?"
"Lah, lo mau kemana, Ul?"
"Lah, kita kan mau balik! apa lo ada keperluan di Kampus 2?"
"Hah? yaa, nggak sih."
"Yaudah, balik aja kita!"
dan kita pun pulang, menuju Pamulang naik motornya Rahma.
di tengah perjalanan pulang, saya di-telpon sama temen kuliah saya, Mbip, yang bilang kalau ternyata dia sendirian di Kampus 1. saya bilang ke dia bahwa kita udah terlanjur pulang duluan, udah lewat Setu Ciputat (which is udah setengah perjalanan kalo dari UIN-Pamulang). selain dari itu, saya nggak ngerasa ada yang aneh.


sampai akhirnya saya mulai bernyanyi di atas motor Rahma.


baru saya merasa ada yang off. karna perasaan saya waktu berangkat kuliah tadinya, karaoke nya oke banget, suara lagunya stereo, sambil dengerin radio dan bener-bener nyanyi pol-polan. tapi masalahnya, di motor kan nggak ada radio?


selama gue *dengan lambatnya* mencaritahu apa yang sedang terjadi, motor masih terus jalan balik dan sudah sampai di sekitar bunderan Pamulang (udah 3/4 perjalanan kami tempuh) dan sampai pada titik dimana saya baru menyadari sesuatu.


"Rahmaa! MOBIL GUE KETINGGALAN DI KAMPUS!!"
-____-"


.....................................................................
ya, mobil saya masih nangkring dengan nyaman di kampus sedangkan saya dengan santainya nebeng Rahma balik naik motor. dan kalian tahu bagaimana respon Rahma?
"Iya Ul! makanya tadi gue bingung, kok lo main ngajak balik aja!"
"Yaaaaahhhh Rahma! kl lo inget kenapa ga ngingetin gueeeeee?? gue kan lupaaaaaa!!"
"... iya ya? kenapa ya? gatau nih gue juga jadi speechless."
Grrrrr.

(¬_¬)


http://www.the370z.com/images/smilies/facepalm.gif 


.: sepanjang perjalanan balik (lagi) ke Kampus 2, saya dan Rahma nggak bisa berhenti tertawa.

2 comments:

ippa said...

hihihihi..
kak maul lucu..
mobil yang gede aja bisa kelupaan..
btw.
nice blog ^^

maulidadisaa said...

haha, itu sih bukan lucu, tapi odong.. hahaa. thanks ippa :) enjoy my blog :)