The Music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

my name is

My photo
Pamulang, Indonesia
damn my education, i can't find the words to say about the things caught in my mind. always dreaming, never realizing. the in-between girl, trapped in reality while longing for the fantasy. have a thing for Noel Gallagher and obsessed with UK.

Dec 14, 2009

saya sedang meracau.

aura bermusuhan menyerang.
saya sedang tidak ingin berteman dengan beberapa teman kecil saya.

kenapa?
karena

saya merasa dikucilkan.
saya merasa tidak berharga.
saya merasa asing di tempat yang tadinya begitu saya kenal.
saya merasa dingin di tempat yang tadinya begitu hangat.
saya merasa sendiri di lingkup yang tadinya begitu ramai.

entahlah, mungkin saya sedang berada dalam emosi skeptis
atau mungkin karena sampai sekarang saya masih belum mendapat jawaban
atas perubahan yang sangat mendadak

saya sebetulnya tidak ingin mengungkit-ungkit
sungguh, terutama karena kami sudah tidak saling sapa
sudah tidak saling mengganggu kehidupan yang lain

tapi yang masih membuat saya tidak mengerti
kenapa tetap saja dia hadir dalam bayangan saya
dan saya sangat membenci hal itu
ingin rasanya melepaskannya, namun karena sakit hati yang mendalam
saya jadi semakin tidak bisa membiarkannya berlalu

mungkin yang seharusnya dipersalahkan adalah rasa penasaran saya
dan didukung oleh kepengecutan saya.
keduanya saling berkecamuk dalam diri saya
dan membuat saya semakin tidak bisa bergerak
diam di tempat
takut untuk bertindak
segan untuk melepaskan

buat apa diperdebatkan
dia menang dengan adil
saya kalah dengan terhormat
setidaknya bagi saya.


ah, apalah.
maafkan kegalauan saya.
hanya ingin sekedar mengungkapkan apa yang ada dalam hati saya.


2 comments:

swhanez said...

ahh ichaa.. jadi sedih.. you go girl! i'll always be with ya! :)

ntymon said...

semangat,icha sayang...